HASIL TES PMB PPS UIN RADEN FATAH PALEMBANG T.A. 2017/2018 BISA DILIHAT DI MENU PENGUMUMAN. PANITIA.   SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG   MASA PEMBAYARAN SUMBANGAN PELAKSANAAN PENDIDIKAN (SPP) SEMESTER GAZAL TAHUN AKADEMIK 2017/2018 DIMULAI DARI TANGGAL 01 S.D. 31 AGUSTUS 2017   PROGRAM PASCA SARJANA UIN RADEN FATAH PALEMBANG BERKOMITMEN MEMBANGUN PERADABAN ISLAM MELAYU NUSANTARA  
Beranda
Beban dan Masa Studi

  • BEBAN STUDI

  1. Beban studi Program Magister (S2) adalah sebanyak ±72 sks (termasuk Tesis).
  2. Beban studi Program Doktor (S3) adalah sebanyak ±72 sks (termasuk Disertasi).

 

  • MASA STUDI

  1. Masa studi bagi mahasiswa S2 pada PPs UIN Raden Fatah dapat ditempuh dalam 4 semester (2 Tahun) dan maksimal 8 semester (4 Tahun). Mahasiswa yang tidak dapat menyelesaikan studinya dalam jangka waktu yang telah ditetapkan dinyatakan Drop Out (DO) dan mendapatkan surat keterangan pernah melaksanakan studi di PPs UIN Raden Fatah.. Mahasiswa yang telah dinyatakan DO tidak berhak atas ijazah dan gelar magister.
  2. Masa studi bagi mahasiswa S3 PPs UIN Raden Fatah dapat ditempuh dalam 6 semester (3 Tahun) dan maksimal 10 semester (5 Tahun), dan dapat diperpanjang selama 2 semester. Mahasiswa yang tidak dapat menyelesaikan studinya dalam jangka waktu tersebut dinyatakan Drop Out (DO) dan mendapatkan surat keterangan pernah melaksanakan studi di PPs UIN Raden Fatah. Mahasiswa yang telah dinyatakan DO tidak berhak atas ijazah dan gelar Doktor.

Dikirim oleh : Admin PPS UIN Raden Fatah | 21/11/2016 20:39:39 WIB