Yudisium IX PPs UIN Raden Fatah Palembang

Palembang - Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menyelenggarakan kegiatan Yudisium ke IX untuk Program Doktor dan Program Magister di Ruang Seminar Gedung Perkuliahan PPs UIN Raden Fatah Palembang, 08 Desember 2017.

Pada tanggal 08 Desember 2017, Program Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang kembali mengeluarkan alumni untuk program Doktor dan program Magister pada kegiatan Yudisium IX yang dilaksanakan di ruang seminar PPs UIN Raden Fatah Palembang. Direktur PPs UIN Raden Fatah - Prof. Dr. Duski Ibrahim, M.Ag. melantik sebanyak 12 Yudisiawan/ti yang terdiri dari 10 alumni Program Doktor yaitu 6 Alumni dari prodi Pendidikan Agama Islam dan 4 Alumni dari prodi Peradaban Islam serta 2 Alumni dari Program Magister Prodi Ekonomi Syariah. Pada acara tersebut, PPs UIN Raden Fatah Palembang turut mengundang Rektor UIN Raden Fatah Palembang yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Zainal Berlian, D.B.A.

Peserta Yudisium IX PPs UIN Raden Fatah Palembang sangat antusias mengikuti acara tersebut dan acara tersebut berjalan dengan khidmat dan tertib.

  

  

  

  

  

Sumber : admin