Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang Kerjasama dengan UNILA

Direktur Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. H Duski Ibrahim, MAg menandatangani naskah kerjasama Tri Dharma Perguruan tinggi dengan FKIP dan Pascasarjana Universitas Lampung di Golden Tulip Springhill Hotel, Lampung, Kamis (23/06/2022). Foto: Trisno Rusli/palpres Pascasarjana UIN Raden Fatah Kerjasama dengan Unila.

Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang membangun kerjasama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Pascasarjana Universitas Lampung (Unila) di Golden Tulip Springhill Hotel, Lampung, Kamis (23/06/2022).

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung, Prof. Dr Sunyono, MSi mengatakan, kerjasama dengan Pascasarjana UIN Raden Fatah dalam kapasitas Tri Dharma Perguruan Tinggi yang di dalamnya berkenaan dengan bidang penelitian.

“Kemudian dalam hal pengabdian kepada masyarakat terutama untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan Program Magister maupun Program Doktor. Tujuannya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Pascasarjana masing-masing perguruan tinggi,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. H Duski Ibrahim, MAg mengatakan, kegiatan kerjasama ini dilakukan untuk meningkatkan mutu akademik. Selain FKIP Unila, pihaknya juga menandatangani kerjasama dengan Pascasarjana Unila.

“Kami sangat bahagia bisa bekerjasama dengan FKIP dan Pascsarjana Universitas Lampung. Kerjasama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi ini sebagai langkah kami untuk meningkatkan mutu akademik,”

X