Pascasarjana Menyelenggarakan Worshop Instrumen Konversi Dan Pemantauan Peringkat Akreditasi Tahun 2022

Palembang, Acara yang di buka langsung oleh direktur Pascasarjana Prof.Dr. H. Duski Ibrahim, M.Ag, beliau menharapkan pascasarjana memberikan hal lebih baik untuk UIN Raden Fatah dengan cara meningkatkan akreditasi prodi yang ada dan kampus kita akan menjadi World Class University. mampu mendorong mahasiswa dan lulusan untuk bersaing dalam ranah global sebagaimana visi kita menjadi kiblat dalam keunggulan pengembangan keilmuan multidisipliner, berbasis nilai-nilai Universalitas Islam dan budaya melayu nusantara yang disegani secara nasional dan dunia internasional pada tahun 2035. 

Adapun narasumber yang mengisi acara yakni; Prof. Ris’an Rusli, M.Ag, Dr. Sahril Jamil, M.Ag., Dr. Arne Huzaimah,  M.Hum., Dr. Fajri Ismail, M.Pd.I., Dr. Holijah, S.H., M.H. dan Dr. Annisa Astrid, M.Pd.

Kegiatan yang diselenggarakan di Beston Hotel berlangsung selama dua hari dari tanggal 29-30 Maret 2022 dan pesertanya dihadiri beberapa kampus di Sumatera Selatan diantaranya; Universitas Muhammadiyah, Universitas Tamansiswa Palembang, Institut Agama Islam Al-quran Al Ittifaqiah Indralaya, STIT Raudhatul Ulum, Sakatiga IndraIlaya dan STIQ Al-Lathifiyyah palembang.

 

X